buncit, perut, perut buncit, mengecilkan perut, mengecilkan perut buncit, cara mengecilkan perut buncit buncit, perut, perut buncit, mengecilkan perut, mengecilkan perut buncit, cara mengecilkan perut buncit

satgas anti pornografi

satgas anti pornografi

238

Satgas Anti Pornografi?

Satgas Anti PornografiSudah sekian lama rasanya saya ingin menulis tentang kebijakan yang dikeluarkan pemerintah namun selama ini saya mencoba hanya “menelannya” saja walaupun mungkin didalam hati kurang berkenan. Namun kabar tentang pembentukan satgas anti pornografi yang saya dengar beritanya siang ini di televisi membuat saya nampaknya harus mengeluarkan perasaan saya tentang hal ini. Namun sebelumnya tulisan ini bukan bertujuan untuk menghasut atau bersifat memusuhi pemerintah dan hanya satu suara rakyat yang masih mencintai negara ini.

Mengapa harus dibentuk satgas anti pornografi ini sekarang dan bukan pada saat masyarakat ramai dan heboh dengan kasus video porno artis yang sempat menghebohkan beberapa waktu yang lalu. Kalau saja satgas ini dibentuk tidak lama setelah kasus ini terkuak maka saya yakin lebih banyak lagi masyarakat yang mendukung dan salut dengan pemerintah yang cepat tanggap dengan permasalahan di masyarakat. Namun mengapa sekarang baru dibentuk setelah terpidana kasus tersebut malahan sudah mulai menjalani proses asimilasi? Bukankah agak terlambat? Hal ini dirasakan semakin tidak tepat waktunya manakala sebagian besar masyarakat sedang khawatir dengan isu kenaikan harga BBM pada 1 April yang akan datang. Hal ini tidak mengherankan bila banyak orang bilang bahwa hal ini hanya untuk pengalihan isu.

Saya yakin bahwa di pemerintahan sekarang banyak sekali orang yang pakar dengan bidangnya masing-masing namun kenapa memilih waktu yang tidak tepat dalam pembentukan satgas anti pornografi ini? Kalau tujuannya memang pengalihan isu bukankah hal ini malahan membuat rakyat merasa bahwa pemerintah semakin tidak peka dengan perasaan rakyatnya? Kalau memang hal ini adalah untuk menaikkan rating partai politik yang memimpin pemerintah sekarang bukankah malahan semakin tidak mendapat simpati publik? Terus terang cara berpikir orang-orang pintar di pemerintahan ini tidak bisa dicerna oleh orang sederhana seperti saya ini. Saya yakin kalau pemerintah memperkuat satgas yang menangani tentang korupsi atau narkotika maka saya yakin akan mendapatkan dukungan yang lebih luas dari rakyat.

Setelah membaca artikel ini mungkin ada yang berpikir bahwa saya pro pornografi dan itu adalah salah persepsi. Pemberantasan pornografi memang penting ! Namun dibandingkan dengan isu kenaikan BBM, kenaikan TDL dan korupsi yang berhubungan langsung dengan dapur rumah dan perut rakyat secara langsung maka rasanya akan lebih bijak bila tenaga yang ada di pemerintahan dialokasikan untuk urusan yang berhubungan langsung dengan kesejahteraan rakyat. Saya rasa kalau urusan kenaikan BBm, kenaikan TDL, narkoba dan korupsi ditangani oleh 13 menteri pasti hasilnya akan lebih dapat dirasakan oleh rakyat.

Filed in: Artikel Tags: ,

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel JimmyKurniaIndradjaya.com secara gratis melalui email:

N.B: Jangan lupa untuk membuka e-mail Anda dan melakukan verifikasi

Delivered by FeedBurner

Recent Posts

Bookmark and Promote!

238 Responses to "Satgas Anti Pornografi?"

  1. kalau menurut saya sih, satgas ini bisa di bentuk kapan saja, tidak perlu menunggu ada kasus besar. Karena jaman sekarang masyarakat Indonesia khususnya anak muda sudah terjerumus ke dalam kemaksiatan

  2. denni says:

    saya pikir tuk zaman sekarang pronografi sudah merambak hingga ke plosok-plosok desa,ini tergantung kita mendidik moral dan agama pada anak-anak kita agar tidak terjerumus dalam kemaksiatan,satgas anti pornografi hanya terfokus pada daerah perkotaan saja.

  3. pornografi udah meraja lela emang..

  4. Abed Saragih says:

    semoga aja satgas ini bekerja dengan baik

  5. pornografi skrg sudah bukan mnjadi hal yg aneh.baik dikalangan dewasa maupun remaja.
    bagaimana pencegahan nya??

  6. j4ck says:

    pornografi merajalela…kemajuan tehnologi dan internet ikut berperan..

  7. waduh pronografi indonesia emg lagi menignkat…haha

  8. arie5758 says:

    Memang dari segi waktu rasanya kurang pas.. tapi semoga saja pada pelaksanaannya betul2 demi meningkatkan internet bersih di Indonesia :)

  9. kayaknya percuma . . . pornografi khan dah mendarah daging

  10. salam kenal ..
    pornografi .. itu semua dim ulai dari diri sendiri sih sebenenya ..

    nice info ..terima Kasih

  11. toko online says:

    wah wah,
    biar bagaimanapun negarany indonesia ya mas? heheh

    salam kenal

  12. bagus tingkatkan antipornografi…

  13. harus ada banyak dukungan dari berbagai pihak untuk masalah yang satu ini…terutama kita mulai dari diri sendiri

  14. banyak cara yang bisa kita lakukan untuk memberantas masalah ini, walaupun mungkin ga bisa maksimal…maslah pornografi memang menjadi masalah yang besar bila kita diamkan saja…

  15. gammy says:

    informatif .dan bgus .mantap bung lanjutkan..trmksh

  16. MP3 Players says:

    satgas ini harus bekerja keras kayaknya…

  17. pornografi itu sulit di hilangkan,.

  18. benny dwi says:

    semakin berkembang teknologi malahan semakin banyak remaja yang memanfaatkan teknologi untuk hal-hal yang negatif

  19. sugi says:

    cukup sulit untuk menghilangkan yang satu ini

  20. seep mass broo, lebih di tingkat kan lagi ea.. :D

  21. Graphic card says:

    satgas ini harus membantu proyek NAWALA ….

  22. adi susanto says:

    kayaknya klo SDM nya bagus ,, nga usah membentuk satgas pornografi lagi

  23. KOMA says:

    setuju. dengan adanya ini dunia maya akan semakin positif :)

  24. Networking says:

    program ini harus kita dukung demi kebaikan generasi penerus bangsa.

  25. Fattah says:

    wah-wah, aneh-aneh aja ada satgas pornografi segala, tapi berkaitan dengan itu pornografi memang suatu materi sang sangat berbahaya. jadi kita harus membasmi dan melindungi dii kita dari materi tersebut. :D

  26. MAd says:

    Haha, memang hal ini harus ditindak lanjuti..

  27. Sebuah tindakan yg positif. Mudah2an dengan adanya satgas ini anak2 indonesia tidak terjerumus ke dalam dunia pornografi.

  28. yach,,begitulah,,ini hanyalah sebuah cara biar beralih dari kenaikan BBM,,,pemerintah tidak tanggap dan cepat menaggapi pembentukan satgas ini,,pelakunya udah mau bebas,,kemana aja,,

  29. agnerta says:

    kalo menurut ane si bos…mo dipakein satgas ato gak kalo emang dasar wataknya buruk ya tetap aja rusak

  30. “Saya rasa kalau urusan kenaikan BBm, kenaikan TDL, narkoba dan korupsi ditangani oleh 13 menteri pasti hasilnya akan lebih dapat dirasakan oleh rakyat”

    Setuju banget mas.

  31. baik buat perkembangan otak ini bro, ga usah ada yang namanya satgas..
    kita berpikir positif aja dulu

  32. Fungicides says:

    Nice share and good info,tanks

  33. Jacky Blog says:

    Buat kerjaan yang aneh aneh aja birokrasi indonesia ini, urus rakyat yang semakin hari semakin sulit baru ok,

  34. Terimakasih Infonya Pak… :)

  35. Btul sekali…pornografi d brantas knapa korupsi tidak d brantas…apa korupsi bkn sbuah pelanggaran…

  36. Pornografi menjadi perhatian, tapi masalah korupsi jangan sampai tenggelam dong.

  37. betul, pornografi merusak sendi sendi kehidupan bangsa

  38. Outbound says:

    Ikut menyimak artikelnya Gan :-)

    Terimakasih banyak sudah berbagi..

    Salam,

  39. Richi Dellan says:

    Info menarik :-)

    Thanks a lot

  40. harus d basmi memang, tapi satgas harus bekerja sangaat keras, hehe
    semangat yaa :)
    artikel yang bagus .. thanks yaa :)

  41. nice post :)
    salam kenal yaa

  42. Sepeda Motor says:

    Memang betul mas, daripada ngabisin energi tuk bahas pornografi mendingan kita berpikir gimana memanajemen keuangan karena sepertinya kenaikan BBM sulit dihindari.

  43. fornografi sudah merajalela bahkan di televisi juga . kita harus teliti dan jeli terhadap anak anak didik kita agar pikiran mereka jernih tanpa ada pornograpi di pikiran nya

  44. pornografi sangat merusak ahlak bangsa mari kita jaga anak didik kita agar mereka tak terjerumus kedalam pornografi tersebut

  45. terus terang dan jujur saya nyamoek sini gara2 katanya blog ini dofollow.. mudah2an admin tidak menghapus link saya ini

  46. satgasnya harus gak doyan pornagrafi donk

  47. Kamal Faizal says:

    yah setidaknya dengan dibuat satgas bisa meminimalisir adanya pornografi
    kalau berantas total sepertinya sulit, bahkan ga mungkin

Leave a Reply

Submit Comment
*

© 8066 Jimmy Kurnia Indradjaya. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Cool iPhone 4 Cases | Band Merchandise
eXTReMe Tracker