buncit, perut, perut buncit, mengecilkan perut, mengecilkan perut buncit, cara mengecilkan perut buncit buncit, perut, perut buncit, mengecilkan perut, mengecilkan perut buncit, cara mengecilkan perut buncit

Peluang

Bisnis

186

Peluang Usaha dan Bisnis Tasbih Trendy

Peluang Usaha dan Bisnis Tasbih TrendySebagai aksesoris ibadah tasbih merupakan alat yang diperlukan kaum muslim. Tak pelak penjualan tasbih terus berkembang. Dengan bahan mutiara sintetis membuat tasbih lebih tahan hingga 2 tahun. Apalagi dengan harga terjangkau, permintaanpun akan semakin banyak berdatangan.

Cukup dengan bermodalkan uang sejumlah 500 ribu rupiah maka dapat dihasilkan 300 buah tasbih trendy ukuran 33 butir. Saya yakin dengan modal yang cukup terjangkau ini akan banyak orang yang dapat memulai peluang usaha dan bisnis tasbih trendy ini.

Untuk membuat tasbih trendy ini tahan lama maka diperlukan mutiara sintetis kualitas 1. Sehingga tasbih tidak mudah terkelupas bila terkena gesekan kuku saat digunakan.

Keunikan lain dari tasbih trendy ini adalah terletak pada warna yang dapat dikombinasikan sehingga lebih semarak. Keunikan lainnya dapat diberikan pada kepala tasbih yang dapat berwarna-warni pula.

Untuk membuat tasbih trendy ini diperlukan muatiara sintetis dan tali senar. Untuk membuat sebuah tasbih trendy maka dibutuhkan 33 butir mutiara sintetis ukuran 3mm dan 10 mutiara sintetis berdiameter 0,5 cm serta tali senar ukuran 3mm.

Cara pembuatan:

  • Siapkan tali senar dan muatiara sintetis sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan
  • Masukkan tali senar pada lubang mutiara sintetis 3 mm hingga berjumlah 33 butir
  • Selipkan mutiara sintetis 0,5 cm diantaranya
  • Ikat tali senar hingga membentuk lingkaran
  • Masukkan kepala tasbih baik dari mutiara berdiameter 0,5 cm atau lebih besar
  • Ikat dengan menggunakan tang jepit hingga terbentuk tasbih trendy yang kuat dan tak mudah putus
  • Potong tali/senar yang tersisa maka tasbih trendy sudah siap untuk dijual

Anda dapat menjualnya secara partai atau menjualnya secara eceran seharga Rp 6 ribu/pcs yang biasa dapat ditemui di mal-mal.

Anda tertarik dengan peluang usaha dan bisnis tasbih trendy ini? Mungkin peluang bisnis inilah yang yang anda tunggu selama ini. Semoga …

Incoming search terms:

Filed in: Peluang Bisnis, Produsen Tags: , , , , , , , ,

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel JimmyKurniaIndradjaya.com secara gratis melalui email:

N.B: Jangan lupa untuk membuka e-mail Anda dan melakukan verifikasi

Delivered by FeedBurner

Related Posts

Bookmark and Promote!

186 Responses to "Peluang Usaha dan Bisnis Tasbih Trendy"

  1. Tony says:

    menarik untuk dilirik kayaknya mas :)

  2. Jimmy Kurnia Indradjaya says:

    Lumayan mas Toni terlebih lagi menjelang Lebaran ini :grin:

  3. Wah, keren juga nih omm .. dapet ide dari mana nih ? :)

  4. AHA says:

    emang harus kratif ya bos… selalu gunakan peluang yang kita punya…he2

  5. Menarik juga Mas…
    Oh..ya kalo saya mau coba, kira-kira dimana tuh dapatkan bahan baku mutiara sintetis yang klas 1..
    Saya dah nyari-nyari di bandung khususnya toko aksesoris batu permata…namun yang didapat kok rasanya biasa aja kualitasnya…maksudnya kilau warnanya ga’ menarik..
    Lumayan Mas..buat nambah-nambah income dari rumah :lol:

  6. Jimmy Kurnia Indradjaya says:

    @Permana Jayanta
    Kebetulan baca-baca aja mas
    @Game Gratis | game symbian gratis, game java gratis, game psp gratis
    Boleh mas silahkan dicoba dan semoga bermanfaat
    @AHA
    Hanya kebetulan aja sih mas
    @Yopan Prihadi
    Mas Yopan yang saya tahu untuk membeli bahan bakunya ada di basemant pasar Jatinegara, Jakarta Timur ditoko Warna Jaya. Untuk Bandung kebetulan saya tidak tahu :oops:

  7. Qisthon says:

    Kaya’nya pas banget dengan momen Ramadhan skg :lol:

  8. Jimmy Kurnia Indradjaya says:

    benar mas momennya pas dengan Rmadhan :grin:

  9. Ecko says:

    Kebetulan sekarang bulan puasa, kayanya cocok bgt nih kalo dijalankan mulai sekarang. Trus misal dijual online prospeknya kira2 gimana ya, Mas?

  10. Jimmy Kurnia Indradjaya says:

    Mungkin bisa mas. Saya sendiri belum mencobanya. Biasanya bisa dijual di mal-mal dan daerah :mrgreen:

  11. Dunia tki says:

    Wah ini peluang usaha bagi yang kreatif
    he he he
    maju terus pak de

  12. ershad says:

    blognya sangat penuh inspirasi.
    salam kenal mas jimmy :)

  13. Jimmy Kurnia Indradjaya says:

    @Dunia tki
    Gimana kalau kita majunya bersama2 mas :mrgreen:
    @ershad
    Teriama kasih mas dan salam kenal juga :grin:

  14. Memanfaatkan says:

    Wah ide bagus tuh.. tapi ga ada modal :(

  15. Jimmy Kurnia Indradjaya says:

    Modalnya bisa kerjasama dan dan mas yang menjalankan idenya :mrgreen:

  16. dian says:

    saya juga mo coba ah..
    mm..kira2 bisa mesen online mutiara sintetis yg di ps.jatinegara itu ga ya mas :?: via email or blog? thanks b4..

  17. Jimmy Kurnia Indradjaya says:

    Saya kira tidak bisa pesan online mas karena itu adalah toko tradisional :grin:

  18. lina says:

    saya tertarik bisnis tasbih mutiara sintetis tapi saya kira2 saya bisa pesan mutiara sinteis nya

  19. Jimmy Kurnia Indradjaya says:

    Mbak Karlina bisa langsung mendapatkannya di basement pasar Jatinegara, Jakarta Timur ditoko Warna Jaya :grin:

  20. poppy says:

    mas jimmy ,..saya ada planning mau wawancara anda untuk salah satu program tv saya.if u dont mind ? please send your contact to my email.
    thks b4.
    poppy zeidra

  21. DINI JEMYSANOVA says:

    …dUChh imouet2 bget sech….
    lucu dech….

  22. peuang usaha yang menarik niih .

  23. peluang usaha yang menarik , patut di coba .

  24. wulan says:

    bagus juga jadi ga bosen

  25. Murah ya pak, berarti per satuannya kena harga 1600an,
    dijual 5000-1000an udah untung lumayan…

  26. SANGAT BAGUSS BANGET ARTIKELnya

  27. agus says:

    mas punya panduan membuat tasbih dari buah jinistri pa tidakkkk,,,,,,

  28. Obat Kuat says:

    Sangat bermanfaat sekali artikelnya… Sukses slalu

  29. kaos polos says:

    tasbihnya keren keren

  30. terim ksaih infonya sangat bermanfaat

Leave a Reply

Submit Comment
*

© 2014 Jimmy Kurnia Indradjaya. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Cool iPhone 4 Cases | Band Merchandise
eXTReMe Tracker