buncit, perut, perut buncit, mengecilkan perut, mengecilkan perut buncit, cara mengecilkan perut buncit buncit, perut, perut buncit, mengecilkan perut, mengecilkan perut buncit, cara mengecilkan perut buncit

Peluang

Bisnis

49

Peluang Usaha dan Bisnis Kompor Hemat Gas

Kompor Hemat GasHari ini Pertamina mengumumkan kenaikan harga gas elpiji tabung 12 kilogram dari Rp 63,000 menjadi Rp 69,000 dan tabung 50 kilogram dari Rp 262,500 menjadi Rp 287,500. Kenaikan ini bukan hanya kali ini saja karena rencananya Pertamina akan menaikkan sebesar RP 500 setiap bulannya hingga harga per kilogram elpiji mencapai Rp 11,400. Sehingga nantinya harga gas elpiji tabung 12 kilogram akan dijual seharga Rp 136,800 dan tabung 50 kilogram seharga Rp 570,000 dimana beritanya dapat anda baca disini.

Seperti telah saya sering singgung didalam artikel-artikel saya yang sebelumnya bahwa ditengah sebuah masalah selalu timbul sebuah peluang. Peluang bisnis yang muncul dengan kenaikan harga gas elpiji ini adalah membuat/memasarkan kompor hemat gas.

Alternatif kompor gas yang pertama adalah kompor gas electrolux EHG 7929 X yang dapat dibeli secara bebas dengan harga Rp 350,000/unit. Penghematan gas yang diperoleh dengan menggunakan kompor gas ini adalah sebesar Rp 25,000 perbulannya (bulan juli 2007).

Kompor hemat gas yang kedua adalah kompor gas I-Chi Infrared Stove yang dipasarkan lewat jaringan pemasaran CNI (saya pribadi bukan agen CNI). Harga dari kompor gas ini memang relatif mahal yakni sebesar Rp 1,650,000/unit. Namun menurut pemakai produk kompor ini pemakaian gas dapat dihemat antar 30% – 50%. Jadi walaupun mahal dimuka namun akan hemat untuk jangka yang panjang menurut orang yang telah menggunakannya.

Yang pasti orang akan mulai mencari cara untuk menghemat pemakaian gas elpiji mereka yang salah satunya adalah dengan menggunakan kompor hemat gas. Sebab bila harga jual gas elpiji telah mencapai nilai ekonomisnya sebesar RP 11,400/kilogram maka hal itu berarti harga gas elpiji akan menjadi 2 kali lipat dari harga yang berlaku sekarang.

Anda ingin memanfaatkan peluang usaha ini?

Incoming search terms:

Filed in: Lain-lain, Peluang Bisnis Tags: , , , , , , , , ,

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel JimmyKurniaIndradjaya.com secara gratis melalui email:

N.B: Jangan lupa untuk membuka e-mail Anda dan melakukan verifikasi

Delivered by FeedBurner

Related Posts

Bookmark and Promote!

49 Responses to "Peluang Usaha dan Bisnis Kompor Hemat Gas"

  1. Wah disini memang semua bisa jadi peluang,
    makanya kuat sekali mas kata kunci sampean,

    Kompor gas memang jadi andalan saat ini, selain harga minyak mahal maka dibutuhkan penghematan.

    Bidikan yang pas pak.

  2. Jimmy Kurnia Indradjaya says:

    Kebetulan sedang ada bidikan yang pas Pak De :mrgreen:

  3. chodirin says:

    kalo kmopr listrik gimana peluangnya pak? kompor gas..harga gasnya naik terus tiap bulan.

  4. Waduh emang pemerintah ga ada matinye kalo naikin harga paling semangat :(

  5. kalau untuk peluang usaha gas.. kayaknya kompor hemat gas dapat jadi alternatif yang bagus. :smile: salam kenal

  6. kesikreatif says:

    :lol: wah…benar2 bermanfaat nih infonya,terimakasih

  7. dion says:

    gimana caranya jadi agen tunggal produc kompor hemat energi di atas…minimal agen ja-tim deh…
    tapi tanpa modal lho ya….

  8. Jimmy Kurnia Indradjaya says:

    Kalau yang tanpa modal saya rasa sulit untuk ditemukan mas :grin:

  9. Umi farida says:

    Duh.. butuh modal banyak ya…
    Bang Jimmy tolong kupas tentang bisnis KOnveksi juga tempat suplier kainnya dong…

  10. Jimmy Kurnia Indradjaya says:

    Terima kasih atas usulnya mbak. Akana sata pikirkan :grin:

  11. AGUNG says:

    Saya berminat membeli kompor hemat energi yang akan saya pergunakan untuk memenaskan air dalam jumlah banyak ( 15.000 ltr/hr )
    Butuh penawaran secara detail

  12. sukimto says:

    bapak/ibu bisa hubungi kita di no.021.46821052, kita sediakan kompor hemat gas sampai 50%

  13. sukimto says:

    untuk memenaskan air sampai 20.000 liter/hari, kita siap memproduksi

  14. Viar motor says:

    Makasih atas tutorialnya mas

  15. peluang usaha yang menarik .
    maksih gan informasinya .

  16. wulan says:

    info yang bermanfaat

  17. SANGAT BAGUSS BANGET ARTIKELnya

  18. kaos polos says:

    hemat gasnya paling hanya sedikit

Leave a Reply

Submit Comment
*

© 2014 Jimmy Kurnia Indradjaya. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Cool iPhone 4 Cases | Band Merchandise
eXTReMe Tracker