buncit, perut, perut buncit, mengecilkan perut, mengecilkan perut buncit, cara mengecilkan perut buncit buncit, perut, perut buncit, mengecilkan perut, mengecilkan perut buncit, cara mengecilkan perut buncit

harga emas

harga emas

171

Harga Emas Akan Naik 5 Kali Lipat

Harga Emas Akan Naik 5 Kali LipatBloomberg sebagai salah satu layanan penyedia informasi finansial terbesar didunia mengumumkan akan adanya kemungkinan kenaikan harga emas dunia sebagai akibat dari tingkat inflasi yang terus meningkat.  Hal ini mengakibatkan  para investor akan mengalihkan investasi mereka kepada emas sebagai akibat dari semakin tingginya tingkat inflasi tersebut. Yang lebih mengejutkan adalah bahwa kenaikan harga emas ini dapat menyentuh harga US$ 5,000 per ounce. Berita selengkapnya tentang hal ini dapat dilihat disini. Jadi bila sekarang anda mempunyai uang sebesar 200 Juta rupiah maka pada saat harga emas tadi menyentuh harga diatas maka pada saat itu uang anda sudah akan menjadi 1 miliar lebih karena harga emas yang saat ini belum mencapai US$ 1,000.

Investasi ini bukan hanya berlaku untuk orang yang mempunyai uang banyak tapi kepada semua orang yang ingin menabung. Menabung dalam bentuk emas akan lebih menguntungkan dibandingkan menabung di bank karena selain bunganya yang kecil juga semakin kecil nilainya karena semakin menanjaknya inflasi sebagai akibat kenaikan harga emas hitam/minyak mentah yang pada hari ini telah mencapai level US$ 135 per barrel. Selain faktor diatas maka kemudahan penjualannya juga menjadi salah satu pertimbangan mengapa menabung dalam bentuk emas lebih baik daripada menabung di bank.

Informasi lebih jauh tentang emas ini telah saya ulas sebelumnya disini dan disini.

Incoming search terms:

Filed in: Investasi, Tips Tags: , , ,

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel JimmyKurniaIndradjaya.com secara gratis melalui email:

N.B: Jangan lupa untuk membuka e-mail Anda dan melakukan verifikasi

Delivered by FeedBurner

Related Posts

Bookmark and Promote!

171 Responses to "Harga Emas Akan Naik 5 Kali Lipat"

  1. dba says:

    Pak Jimmy, Saya mau nanya tentang emas putih yang berbentuk balok. Apakah nilai jualnya lebih tinggi bila dibanding dengan emas putih yang udah di bentuk? dan juga kalau bisa tau dimana saya bisa mengontrol perubahan harga emas?
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

  2. terima kasih mas, itu ide yang bagus untuk menabung. lebih baik menabung dalam emas ya? tapi apakah kalo menabung dalam emas itu nanti termasuk menimbun emas tidak ya? ya kaya menimbuk BBM begutu? menunggu biyar harganya mahal?

  3. Johan.. says:

    :roll: Gw cocok dengan pendapat Mr. Jimmy tentang invest emas. Kayaknya mulai sekarang gw minat ttg emas. Selain emas wat stile tapi juga bisa dijual dengan harga lebih tinggi.

  4. harga emas says:

    Investasi emas emang menjanjikan, apalagi buat jangka panjang.

  5. tertarik tapi penuh dengan resiko. :grin:

  6. p3ny0 says:

    sayangnya.. harus punya modal besar nih.. :D

  7. sebenarnya dari dulu pengen nyisihkan dana buat nabung emas, ,, tapi selelu pake kebutuhan pokok… he.he..

  8. saya setuju.. coba hitung seperti ini zaman kakek dulu alau mau naik haji setara dgn emas 90 Gram, zaman sekarang pun sama

  9. dimana beli emasnya mas?

  10. How2bRich says:

    Ada beberapa alasan investasi Emas :
    1. Laku sepanjang jaman
    2. Liquid (mudah dijual)
    3. Standar international (karat)
    4. Tidak tergerus inflasi
    5. cocok untuk investasi jangka panjang (biaya sekolah, naik haji proteksi aset)

  11. How2bRich says:

    Sebaiknya masyarakat indonesia mempunyai cadangan devisa masing2 berupa emas berapapun yang bisa dijadikan cadangan. Karena saat ini cadangan devisa negara +/- 50 M dollar yg selalu tergerus Inflasi. Kalau emas terlindung dari pengaruh inflasi.

  12. efita says:

    Saat ini banyak alternatif invest emas.
    Perhiasan, lantakan/bar, dinar dan m-dinar.
    1 keping Dinar (sekeping emas berat 4,25 gramm, 22 karat) produksi Antam.

  13. hebat kalau memang bisa begitu
    tapi naik 30% per tahun saja udah bagus tuh

  14. harga emas says:

    Harga emas memang cenderung stabil dan naik,investasi yang perlu di miliki.

  15. numisindo says:

    Emas hari ini di 1000,80/troy ounces :razz: :roll:

  16. aron Manurung says:

    :razz: :s
    mile: :smile: Pak Kalau inggu ini kira-kira naik jadi brapa yah ?tembus ke 476.000/gram mungkin nngak si Pak,tanks yah

  17. MAI says:

    emas.. emas.. kapan yah gw punya emas batangan (LM) kaya githu.. jadi pengen.. :cry:

  18. Dream House says:

    emas sebenarnya lebih ke arah tabungan. bisa juga dibilang investasi c. tapi koq rasanya janggal ya. klo invest kn semacam beli, truz dijual lagi. nah, klo emas, sebenarnya lebih utk mengantisipasi adanya inflasi.
    selain itu,perlu diperhitungkan pula waktu yg tepat membeli emas. harga emas mencapai titik terendah biasanya antara maret-agustus

  19. Abil says:

    selamat pagi semua,saya mau tanya ni,hari ini 4 nov 2009,harga 24k : -/+ 327.500,udah naik dari semingguan sekitar 10.000-an. nah untuk masa sebulan mendatang atappun selanjutnya harga emas akan naik terus apa akan ada waktunya turun ya, trims ulasannya ya,saya tunggu jawabannya :

  20. rudi says:

    tanggal 18 bulan 8 tahun 2007 inget selalu,saya dapat titipan uang kantor dari bos sebesar 10 M untuk pembelian ruko ,eh iseng2 saya beliin emas dapat hampir 50 kg saat itu harga lm 205 ribu per gram,eh pembelian ruko ada hambatan bos ga cocok2 sama berbagai pilihan sampai ahirnya tanggal 23 11 2009 bos minta duitnya kembali ,lalu saya balikin bunga sesuai bca rekening giro , lalu emas saya jual 24 kg ke bungur dan sisanya ke pasar baru ( anda pasti tau ) edannnnnnnnnn untungnya pada hari itu 353 per gram jadi kira2 untung saya 144 ribu per gram dikali 50kil0(50000gram ) jadi untung 7.2M dikurang bayar bunga kurang lebih 1,2 m jadi masih untung sekitar 6M kurang dikit HA HA HA ,2taun 6m ha ha ha, langsung saya beli alphard royal launge PUJI SYUKUR

  21. sugie says:

    sayang sebenere aq mo beli tp uang ku cuma seribu rupiah. :twisted:

  22. Bagus deh kalo harga emas naik, lumayan berarti ngga salah saya selama ini menginvestasikan uang saya di emas. :mrgreen:

  23. edwin says:

    Terakhir saya denger, selain emas, perak juga bakal jadi investasi yang menjanjikan mas, bener ga? soalnya perak semakin langka di dunia, sehingga perbadingan harganya dengan emas semakin mengecil.

  24. Cak says:

    Klo harga emas naik segitu tinggi, pengaruh besar dengan mata uang dunia donk ya. kan value jadi berkurang drastis pak nilai tukarnya…

  25. Info yang menarik tuh mas.Nanti ibu ibu kekuranagan gelang atau cincin emas.

  26. kalau macam macam emas seperti perak itu naik juga nggak.

  27. deo says:

    Dear Pak Jimmy
    Dimana tempat utk Investasi LM yg bisa di anggsur sekarang ini,

  28. rebana group says:

    ;-) boleh juga tuh, kebetulan saya punya emas dikit sih cuma 2 gram hehehe lumayan kan bisa naik 5x lipat, by the way ampe kapan nih naiknya

  29. fauzi85 says:

    waaahhh ane cuma 1 mas fauzi :mrgreen:
    nice info gan,,,,, :razz:

  30. anthony says:

    halo pak Jimmy, wah, analisa nya pas juga yah, sekarang gold sudah tembus $1350/oz… nyaris Rp 400.000/gram… hebat..
    @Wanda, mungkin harga segitu ketinggian ya? tapi tidak usah khawatir… liat tulisan tgl 23 nov 2008, nanti juga invest anda akan berbuah, yang penting sabar… :mrgreen:

  31. Bayu says:

    Jika dibandingkan dengan danareksa lebih unggul mana?
    Saya pernah mendengar kalimat “emas tidak membuat kita menjadi lebih kaya, tapi menjadu tetap kaya. Sedangkan saham/obligasi dan investasi lainnya yang akan membuat kita lebih kaya”. Jadi emas digunakan untuk pengamanan aset saja.

  32. aan says:

    kalo di semarang, konsultan emas siapa ya yang bisa diajak diskusi..

  33. envyslim says:

    ini nich, investasi dari dulu yang selalu gencar,,,
    kagak ada matinya dach . .

  34. paling bagus emng investasi emas, harga ga mgkin deh turun.. :D

  35. Makasih atas tutorialnya mas bermanfaat banget

  36. squarde says:

    Emas adalah pilihan investasi yang Baik untuk pilihan masa depan Bergabunglah Bersama kami di PT Firs Statet Futurs yang ada di surabaya,Bali,jember,solo,Kupang,samarinda disini kami membantu anda memberikan kemudahan dalam berinteraksi karna kami perusahaan yang terdaftar di Bappebti,BBJ,KBI. Buktikanlah sendiri Bahwa kami Hadir untuk memberikan kemudahan pada Anda dan Kami betul-betul Terdaftar sebagai perusahaan yang betul-betul Resmi.Silakan Buktikan sendiri,

  37. squarde says:

    sekali lagi emas betul-betul pilihan yang baik untuk investasi masa depan anda Buktikan sendiri baru bisa berkomentar

  38. baju muslim says:

    investasi di emas ngga bakal rugi. dari hari ke hari makin naik saja harganya. emas memang emas dari jaman dlu kala sampe sekarang tetap emas.

  39. baju muslim says:

    emas tetap emas dari masa kemasa selalu menyilaukan mata

  40. Dewi Sartika says:

    dahsyat…!!! hari ini emas udah mencapai Rp.509.000/gram.

  41. wulan says:

    harus ada modal besar nich

  42. It’s really a nice and helpful piece of information. I am glad that you just shared this useful
    information with us. Please keep us informed like this.
    Thanks for sharing.

Leave a Reply

Submit Comment
*

© 2014 Jimmy Kurnia Indradjaya. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Cool iPhone 4 Cases | Band Merchandise
eXTReMe Tracker